Agro Wisata Perkebunan Teh Gunung Mas

Salam,

Sebenarnya sudah cukup lama aku memiliki kamera DSLR namun belum sempat aku buat tulisannya saja, tapi ya sudah; toh tak jadi masalah. Aku lebih senang berbagi foto hasil jepretanku, apalagi jika foto tersebut bisa memberikan arti bagi orang lain yang ku ambil fotonya.

Jalan menuju perkebunan teh Gunung Mas.
Seperti yang telah aku lakukan pada pertengahan Februari kemarin, bersama teman-temanku kami jalan-jalan menyusuri perkebunan teh Gunung Mas, Puncak – Bogor. Aku sangat senang mengambil gambar dari orang sekitar secara diam-diam(candid), mungkin karena lebih terasa humanis buatku dibandingkan memfoto seorang model di studio.

Dipotret dengan penuh cinta oleh Afif

Perjalanan yang menyenangkan dinilai bukan sekedar dari tempat tujuan, tapi juga hal-hal yang berhasil didokumentasikan.

Foto-foto ini memang tampak biasa tapi ada cerita menarik yang akan menjadi kenangan, terutama bagi mereka berdua yang aku foto ini. Seharusnya sih aku mendapat royalti dari hasil fotoku yang tersebar di semua avatar dan gadget mereka berdua ini 😀

Selamat kepada kalian berdua, semoga foto ini dapat menjadi bagian kenangan yang manis di kisah hidup kalian. Tak sabar untuk merekam momen bahagia selanjutnya 🙂

Inspirasi lainnya: