Long-lasting Stuff in My Life

I have executed a memorial longer lasting than bronze (Horace-Roman poet.65-8 BC)

Kalau ngomongin kenangan memang gak ada habisnya karena kenangan selalu ada dipikiran kita masing-masing.

nulis tentang kenangan… *standar ah..*
gimana kalau nulis tentang barang yang jadi bagian kenangan itu sendiri *boleh boleh*

oke,sekarang gw akan tunjukkan sesuatu yang sudah ada sejak gw kecil dan sampai sekarang masih berfungsi dan masih dipakai setiap hari,bahkan sudah jadi kebutuhan gw selama hidup gw sekarang. Kalau kamu sendiri gimana? punya gak barang yang sudah ada sejak kecil dan sampai sekarang masih dipakai..

Kalau barang yang dah ada sejak gw kecil dirumah gw juga banyak tapi disini gw mau kasih batasan cuma sampai barang-barang yang sifatnya pribadi,dan cuma gw doank yang pakai. Dirumah gw ada kulkas yang belum pernah ganti sampai sekarang,trus ada mesin cuci yang selalu dipakai sejak adek gw belum lahir, ada juga komputer yang dulu dibeli waktu gw SD kelas 5 dan sampai gw kelas 3 SMP masih dipakai(masih bagus loh sampai sekarang).

Barang yang pengen gw tunjukkin ini sudah ada sejak gw kecil..pokoknya belum sekolah Tk deh..sampai sekarang nih barang selalu gw pakai dan cuma gw yang pakai,kalau lagi didepan komputer pasti barang ini selalu ada didepan komputer kalaupun gak ada pasti suatu waktu gw ambil tuh barang.

Sebenarnya banyak barang-barang yang dari kecil dah ada sampai sekarang tapi yang masih dipakai cuma barang ini(yang pengen gw tunjukkin). Kenapa gw masih pakai nih barang,gw juga gak tau alasan yang jelasnya..seperti dah kebiasaan..mungkin karena desain barang ini yang menarik dan juga sangat nyaman saat dipakai dibanding barang yang lain.

Oh iya,sebenarnya dulu gw punya kursi kecil dari plastik..lucu deh..tapi patah gara-gara adek gw duduknya gk bener(suka goyang-goyang). Kursi itu dah lama banget ada dan jarang yang punya ..maklum barang lama jadi desainnya jadul beda sama barang baru..

Nih,barang yang dari tadi pengen gw tunjukkin:

Gimana bagus khan gelasnya..

Kamu sendiri,gimana?
Trims.

Inspirasi lainnya: