Selamat Bergabung Bukalapak.com

Selamat hari Rabu,

Kurang lebih sudah sebulan ku bergabung dengan bukalapak.com untuk memajukan situs jual-beli sepeda online terbesar di Indonesia ini.

 
Sebelumnya, bukalapak.com dikenal sebagai surganya para cyclist untuk mencari part sepeda bekas ataupun baru karena memang rata-rata barang yang dijual disana adalah sepeda walaupun sebenarnya barang-barang yang dijual bukan cuma sepeda.

Nah, sebelum ku masuk kedalam bukalapak.com yang kutahu perusahaan ini adalah situs jual-beli yang baru berdiri dan tak begitu kukenal. Dan ternyata, setelah kupelajari lebih lanjut situs ini telah berdiri sejak tahun 2009 dibawah naungan Suitmedia.

Suitmedia adalah perusahaan multimedia yang mempunyai jasa layanan berbasis teknologi kepada perusahaan-perusahaan yang ingin mengetahui bagaimana sih persepsi masyarakat internet terhadap mereka melalui analisa media sosial yang ada saat ini.

Bukalapak.com saat ini terbilang cukup terkenal dikalangan masyarakat sepeda, dan dengan alasan tersebut mereka sekarang konsentrasi untuk mengembangkan pasar sepeda online-nya. Ada lebih dari 30.000 barang sepeda yang dijual online dan jumlah pengunjung mencapai lebih dari 20.000 per hari membuat situs ini menjadi yang terbesar di Indonesia.

Bila dibandingkan dengan para pesaingnya, bukalapak.com memang memiliki kelebihan tersendiri terutama pada kemudahan pengguna dalam mencari barang yang ingin dicari. Selain itu, pilihan barang yang dijual juga bermacam-macam.

Saat ini, kulihat bukalapak.com mempunyai potensi besar yang belum dicapai terutama dibidang sepeda. Karena aku penggiat sepeda, maka bekerja disini serasa surga. Semoga pengalaman yang kudapat selama bekerja disini dapat bermanfaat bagi diri pribadi dan lainnya.

Follow @bukalapak untuk dapatkan info dan tips bermanfaat tentang sepeda dan lainnya.

Terkahir, aku ucapkan selamat bergabung kepada bukalapak.com yang telah menjadi bagian dari hidupku. Trims.

Inspirasi lainnya: