Pameran Sepeda Universitas Indonesia 2008

Sabtu, 8 November 2008
UI(Universitas Indonesia) dan Departemen Perindustrian mengadakan acara gratis dengan judul ‘Pameran Sepeda’.

Kebetulan acara ini bekerjasama dengan AIPI(Asosiasi Industri Persepedahan Indonesia) yang menghadirkan tiga produsen sepeda terbesar di Indonesia, yaitu: Polygon, United Bike, dan Wim Cycle. Dan inilah hal yang menjadikan acara UI ini menarik karena tiga produsen sepeda tersebut hadir bersama didalam satu kegiatan.

Aku berangkat dari rumah sekitar pukul 5:45 pagi karena menurut info aku harus mendaftarkan diri pada pukul 6:00 pagi untuk mendapatkan kaos dan tiket undian hadiah. Sebelumnya aku sudah janjian dengan teman bersepedaku untuk ketemu disana dan sekitar pukul 6:00 pagi lewat dikit aku sampai ditempat pendaftaran. Ternyata disana sudah banyak orang yang datang lebih cepat.

Bagi kamu yang tidak sempat hadir atau berhalangan, kamu tidak usah kecewa karena aku akan perlihatkan foto-foto saat acara tersebut berlangsung. Walau tidak deskriptif namun semoga ini bisa mewakili apa saja yang ada dan terjadi disana. Bagi kamu penggemar sepeda, selamat menikmati sajian dariku.

Acara pertama yang dilakukan yaitu funbike mengelilingi trek sepeda di UI, menurut panitia sekitar 1000 orang hadir dalam acara itu. Berikut beberapa hasil dokumentasi yang aku buat:

Ups~tenda UnitedBike ternyata gak kefoto. sorry..

  
Barisan produk Polygon 2009 + mbak dipojok kiri atas.

  
Low rides bike always keeping low.. awesome!

  
Tambah keren kalau gak dicuci..

  
Dari dulu gayanya sama, melet lidah doang..

  
Talk show tentang bersepeda ke kantor.

  
Persiapan kompetisi BMX Wim Cycle.

  
  
  
  
Bike Clinic “Merakit sepeda yang baik dan benar” oleh United Bike.

Test run setelah sepedanya jadi dirakit.
Tentang pembagian hadiah, aku tak mau nulis tentang itu karena aku gak dapat. Padahal aku sudah naik panggung bantuin pembawa acara buat undi tiket yang terkumpul, goody bag aja gak dapet.

Tidak semua foto kutampilkan, hanya foto yang kunilai mewakili acara saat itu saja karena sisanya cuma fotoku dan hal-hal yang mengandung narsisme saja. Terima kasih telah menggunakan sepeda sebagai alat transportasi.

Sampai jumpa di acara selanjutnya.
Trims.